Katar The Brilliant Batuporo Barat Sampang Jadi Penggerak Vaksinasi

  • Bagikan
Caption: Ketua Katar The Brilliant Desa Batuporo Barat (Andre Efendi), tampak mendampingi warga saat disuntik vaksin.

Sampang || Rega Media News

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna (Katar) The Brilliant, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, menjadi penggerak mengajak masyarakat untuk divaksinasi Covid-19.

Ketua Katar The Brilliant Andre Efendi mengatakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi ada sebanyak 59 warga Dusun Banbalang, Desa Batuporo Barat mengikuti suntik vaksin.

Vaksinasi tersebut tidak terbatas hanya untuk warga yang ber-KTP Desa Batuporo Barat, melainkan siapa saja bisa ikut divaksin.

“Kami tidak ingin membatasi, apalagi menolak. Vaksin adalah hak semua orang. Kami tidak ingin membatasi maupun menolak. Selama dia datang tetap diusulkan untuk divaksin,” katanya, Selasa (28/09/21).

Andre menambahkan, kegiatan ini merupakan kerja sama pihaknya dengan bidan setempat Anis Nurcahyo, Kepala Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah, dr. Meilika, dr. Zainal dan Babinsa Kedungdung.

“Dibalik kegiatan ini, agar masyarakat dusun setempat bisa menambah kekebalan tubuhnya sehingga bebas dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara Kepala Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah, mengaku bersyukur vaksinasi yang digelar Katar The Brilian sebagai penggeraknya bersama pihaknya bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Terima kasih dan kami apresiasi karena antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk disuntik vaksin,” ujarnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!