Polsek Semampir Ajak Warga Download Aplikasi Peduli Lindungi

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Semampir (AKP Ari Bayuaji) ajak masyarakat download aplikasi Peduli Lindungi saat gelar vaksinasi door to door.

Surabaya || Rega Media News

Sebagai bentuk untuk mempercepat program vaksinasi di wilayah, Polsek Semampir menggelar vaksin door to door, di Pasar Pegirian dan Pasar Religi Sunan Ampel Surabaya, Rabu (29/09/21) pagi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji menyiapkan sebanyak 300 dosis vaksin jenis Sinovac, sebanyak 150 dosis di Pasar Pegirian dan 150 dosis di Pasar Religi Sunan Ampel, Surabaya.

Selain menggelar vaksinasi secara door to door, perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya tersebut juga memasang banner himbauan Download Playstore Aplikasi Peduli Lindungi, didepan pintu masuk pasar.

“Vaksinasi door to door dilakukan untuk mempercepat proses penanganan program vaksin di wilayah Polsek Semampir Surabaya,” ujar Ari Bayuaji.

Lanjut Ari, kegiatan tersebut penting dilakukan dikarenakan wilayah Semampir merupakan wilayah yang padat penduduk, dan diyakini masih banyak yang belum mendapatkan vaksin.

“Selain menggelar vaksinasi, kami juga membentangkan banner cara mendownload aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat yang sudah di vaksin,” katanya.

Sambung Ari, dengan adanya aplikasi Peduli Lindungi ini, pemerintah dapat mudah mendeteksi masyarakat yang sudah di vaksin ataupun yang belum.

“Tidak hanya itu saja, kami juga melakukan sosialisasi secara langsung terhadap masyarakat yang sedang di vaksin, agar tetap mentaati prokes meskipun sudah di vaksin,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!