Giat Anev, Polsek Pabean Cantikan Tekan Kriminalitas Wilayah

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Pabean Cantikan saat anev bersama anggota Unit Reskrim.

Surabaya || Rega Media News

Guna meningkatkan hasil kinerja anggota Unit Reskrim, dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menumpas segala bentuk tindak pidana di wilayah.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pabean Cantikan Kompol Hegy Renanta melaksanakan giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan, Sabtu (02/10/21).

Kegiatan Anev tersebut melibatkan Kanit Reskrim AKP Endri, Panit 1 Ipda Edi Oktavianus Mamoto, Panit 2 Ipda Eko dan seluruh anggota Unit Reskrim Polsek setempat.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Hegy Renanta mengatakan, kegiatan Anev dilakukan setiap satu minggu sekali.

“Anev merupakan bentuk diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota di Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan,” ujar Hegy kepada regamedianews.com.

Hegy juga menyampaikan kepada seluruh anggota, agar selalu berhati-hati dalam bertindak untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku tindak kejahatan.

“Yang dimaksud hati-hati, agar anggota selalu menjaga keselamatan diri maupun orang lain saat melaksanakan tugas penangkapan,” ungkap Hegy.

Perwira berpangkat satu melati dipundaknya ini juga menegaskan, agar seluruh anggota Reskrim dapat menangani suatu kasus dengan cermat.

“Jangan sampai terjadi kasus pra pradilan, serta perkara yang sedang dalam lidik untuk dipertajam lidiknya, sehingga bisa terungkap sampai tuntas,” tandas Hegy.

Begitu pula, imbuh Hegy, ada langkah pencegahan dengan meningkatkan kring serse. “Hal itu untuk menekan kriminalitas di wilayah,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!