ASPPI Jatim Gelar Road Show Ke 2 Kabupaten di Madura

  • Bagikan
Caption: kegiatan ASPPI Jatim saat berada di dua Kabupaten di Madura.

Sampang || Rega Media News

Gerak nyata pengurus Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Timur, dalam rangka membangkitkan sektor pariwisata ditengah pandemi terus dilakukan.

Salah satu agendanya melakukan road show ke wilayah Madura, yakni bersilaturahmi ke Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD ASPPI Jawa Timur Eko Mujiono, pengurus harian lainnya, dan Kordinator Wilayah Madura yang baru Mohammad Fauzan.

Kehadiran rombongan tersebut disambut hangat Kepala Disporabudpar di dua Kabupaten tersebut, yakni di Bangkalan Moh Hasan Faisol dan asisten pemerintahan, sedangkan di Sampang H.Marnilem.

Eko Mujiono Ketua DPD ASPPI Jawa Timur mengatakan, agenda tersebut merupakan agenda silaturahmi dalam upaya membangun komunikasi dari sektor pariwisata.

“Ini kita agenda silaturahmi, di dua tempat dulu, karena waktunya terbatas, Bangkalan sama Sampang dulu,” tuturnya, Selasa (5/10/21).

Selain itu, agenda tersebut merupakan upaya pengenalan pengurus ASPPI DPD Jatim yang baru periode 2021-2025

“Kita juga ini sekaligus memperkenalkan pengurus baru periode 2021-2025, terutama pengurus wilayah Madura,” ujarnya.

Agenda acara yang dilakukan mulai dari kunjungan ke Disporabudpar Bangkalan dan Sampang itu ditutup dengan melakukan kunjungan ke salah satu Pokdarwis di Kabupaten Sampang, yakni pantai Lon Malang.

Sementara Mohammad Fauzan koordinator wilayah Madura mengatakan, hal itu merupakan agenda awal sejak dirinya mendapatkan SK.

Selanjutnya menurut owner PT. Madura Wisata Raya ini menambahkan, sebagai organisasi pelaku pariwisata tentunya akan membantu dengan terus berkoordinasi dan mempromosikan wisata yang ada di seluruh Madura.

“Ini agenda awal pasca kita diangkat jadi pengurus, Insha Allah kita akan terus melakukan koordinasi dan membantu mempromosikan wisata di Madura tercinta ini,” ujarnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!