Polsek Semampir Home Care Vaksin Ke Pasar Pegirian

  • Bagikan
Caption: home care vaksin Polsek Semampir menyisir pedagang Pasar Pegirian.

Surabaya || Rega Media News

Anggota Polsek Semampir dan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Home Care Vaksin di PD Pasar Pegirian, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya, Rabu (29/10/21).

Pantauan regamedianews.com dilokasi, pelaksanaan Home Care Vaksin tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wib, dengan jumlah kuota yang disediakan sebanyak 150 dosis.

“Untuk pelayanan yang diberikan yakni vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac,” ujar Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji kepada awak media.

Ari mengungkapkan, saat itu sejumlah personel Polsek Semampir yang ada dilokasi bertugas untuk mengawal jalannya kegiatan ini, agar aman dan kondusif.

“Seperti biasa, sebelum para peserta dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu di screening kesehatan,” terang perwira berpangkat tiga balok dipundaknya.

Ia menjelaskan, mulai cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan, guna mengantisipasi penyakit berat bawaan yang membahayakan jika dilakukan vaksinasi.

Menurut Ari, kegiatan vaksinasi dalam program Home Care Vaksin dibuat untuk memudahkan masyarakat di wilayah Polsek-Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendapatkan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi lewat Home Care Vaksin, silahkan mendaftar melalui Babinkamtibmas. Nanti akan diberitahukan jadwal Home Care Vaksin,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!