Pengedar Narkoba di Wiyung Surabaya Ditangkap

  • Bagikan
Caption: tersangka inisial HK dan barang buktinya diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Sebuah komitmen Polrestabes Surabaya dalam memberantas peredaran narkoba dapat diwujudkan dengan pengungkapan, serta penangkapan pengedar narkoba berinisial HK warga Wiyung Surabaya.

Pengedar narkoba berusia 46 tahun tersebut ditangkap didalam kontrakannya pada hari Selasa (05/10/2021) lalu, dengan barang bukti tujuh poket narkoba jenis sabu-sabu siap edar.

Dari penangkapan terhadap pengedar tersebut, petugas mengamankan barang bukti sebanyak total 1,2 gram sabu yang disimpan didalam bungkus rokok Surya 12.

Selain itu, juga menyita buku rekapan penjualan sabu, 1 buah handphone dan uang tunai sebesar Rp.600 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri mengungkapkan, tersangka ini diamankan setelah mendapat informasi ada pengedar di wilayah Wiyung. Dalam penyidikan yang dilakukan, tersangka mengaku membeli sabu tersebut dari seseorang.

“Ia mengaku membeli dari TH. Narkoba itu diantar langsung ke kontrakan tersangka,” terangnya.

Tersangka mengaku pada polisi jika untuk 1 gram sabu-sabu dibeli seharga Rp 1 juta. Setelah barang ditangan, tersangka membaginya menjadi kemasan paket hemat.

“Tersangka menjual kembali ke pelanggannya. Pengakuannya narkoba ini diantar dini hari. Saat kondisi sekitar kontrakan sepi. Kami masih dalami lagi jaringan atasnya,” terangnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!