Sosialisasikan Prokes Melalui Gambar Kartun

  • Bagikan
Caption: sosialisasi penerapan prokes kepada pelajar melalui gambar kartun.

Surabaya || Rega Media News

Seiring dengan keadaan yang menunjukkan indikasi Indonesia baik dalam beberapa waktu terakhir dan Surabaya merupakan wilayah zona hijau dari penyebaran Covid-19, siswa sekolah mulai masuk bertatap.

Namun kendati demikian, demi menahan situasi wilayah tetap didalam zona hijau, Polsek Semampir mempunyai terobosan untuk bersosialisasi terhadap para siswa sekolah.

Terobosan tersebut, melalui membuat gambar kartun dan sosialisasi bergambar pun disebar melalui akun media sosial.

Untuk sosialisasi bergambar tersebut, Polsek Semampir bersosialisasi tata cara sekolah bertatap muka tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji mengatakan, sosialisasi bergambar ini merupakan terobosan Kepolisian Sektor Semampir dalam menyampaikan sosialisasi terhadap siswa-siswi sekolah.

“Intinya dari sosialisasi tersebut, meskipun para siswa sudah melakukan vaksin, protokol kesehatan tetap harus di jaga dan jangan lengah dengan tidak menaati prokes,” ujar Ari, Rabu (13/10/21).

“Semoga dengan sosialisasi bergambar ini, kita semua khususnya adik-adik yang masuk sekolah bertatap muka dapat menyadari tentang bahayanya penularan virus corona,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!