Polsek Semampir Tingkatkan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Caption: Polsek Semampir sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Surabaya || Rega Media News

Upaya Polsek Semampir dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah terus dilakukan, dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Panit Sabhara Polsek Semampir, Ipda Sugiono, Kamis (14/10/21) pagi.

Menurut Sugiono, hal tersebut demi menjaga kestabilan situasi wilayah dari pandemi Covid-19, saat ini sudah dalam situasi zona hijau melakukan sosialisasi serta himbauan secara humanis terhadap pedagang PD Pasar Surya Pegirian Jl. Nyamplungan, Surabaya.

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan secara humanis, Panit Sabhara Polsek Semampir juga membagikan masker gratis kepada para pedagang.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji mengungkapkan, setiap hari secara bergantian anggotanya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap kesehatan masyarakat wilayah, meskipun pandemi Covid-19 di Surabaya sudah mulai menurun, bahaya virus corona masih tetap ada,” ujar Ari.

Selain itu, sambungnya, petugas juga diwajibkan memberikan sosialisasi secara humanis, serta tidak lupa memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, orang lain maupun keluarga,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!