PWS Diapresiasi Anggota DPRD Kota Surabaya

  • Bagikan
Caption: Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya (H. Budi Leksono).

Surabaya || Rega Media News

Ucapan selamat ulang tahun Persatuan Wartawan Sampang (PWS) Madura yang ke 7, juga disampaikan Sekretaris Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, H. Budi Leksono.

Ucapan selamat yang diungkapkan melalui Video wakil rakyat dari fraksi PDI-Perjuangan tersebut, mengucapkan salam merdeka kepada Persatuan Wartawan Sampang.

“Semoga bertambahnya umur, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) semakin sukses dan informatif, semakin jaya dan menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cerdas serta dapat mengedukasi masyarakat,” ungkap Budi dalam video 40 detiknya, Jum’at (15/10/21).

Secara terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Sampang Madura Abdus Salam mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya H. Budi Leksono.

“Meskipun Persatuan Wartawan Sampang berada di Madura, masih banyak ucapan HUT dari para instansi di luar daerah seperti Kota Surabaya,” ujar Abdus Salam kepada regamedianews.com.

Lanjut Abdus Salam, saya selaku pribadi dan mewakili seluruh anggota Persatuan Wartawan Sampang mengucapkan terimakasih kepada para pejabat di Kota Surabaya, khususnya anggota dewan H. Budi Leksono.

“Ucapan yang diungkapkan H. Budi Leksono ini merupakan sebuah bentuk dukungan anggota DPRD Kota Surabaya terhadap Persatuan Wartawan Sampang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!