Situasi Covid-19 Melandai, Sampang Kembali Ke Level 1

  • Bagikan
Caption: Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang (H. Yuliadi Setiyawan).

Sampang || Rega Media News

Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kembali masuk level 1 berdasarkan asesmen Covid-19 dari Kementerian Kesehatan RI pada Rabu (13/10/2021) kemarin.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan mengatakan, masuknya Sampang ke level 1 sebagai bukti kebersamaan dan kerja keras semua pihak.

Mulai dari Satgas Covid-19 mulai dari Forkopimda, Dinas Kesehatan KB serta OPD lainnya, Forkopimcam, Kades, Tokoh Masyarakat, seluruh Stakeholder, Insan Media serta masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh elemen dan masyarakat Sampang, karena hingga saat ini penanganan Covid-19 berlangsung baik, mulai dari 3T, 5 M maupun gerakan percepatan pencapaian program Vaksinasi,” ujarnya, Minggu (17/10/21)

Yuliadi Setiawan berharap walaupun saat ini situasi Covid-19 di Sampang mulai melandai. Namun, jangan lengah tetap waspada dan disiplin Protokol Kesehatan.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar mendukung program Vaksinasi dan melalukan Vaksin bagi yang belum,” harapnya.

Sementara Kepala Dinkes KB setempat mengatakan, kalau pakai indikator Kemenkes Kabupaten Sampang masuk level 1. Tapi, menurut InMendagri Sampang level 3 karena capaian vaksinasi yang masih rendah.

“Pemerintah akan terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk menggenjot pencapaian vaksinasi lebih dari 70% guna melindungi masyarakat. Sebelumnya, Sampang berada di level 1, namun karena pencapaian vaksinasi masih rendah, maka kembali lagi ke level 3,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!