Tim Anti Bandit Ringkus Pria Bermodus Tanya Alamat

  • Bagikan
Caption: tersangka inisial (JN) saat diamankan di Mapolsek Genteng, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Genteng, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jl. Undaan Kulon, Surabaya, Rabu (28/09/21) lalu.

Dari pengungkapan kasus tersebut, Tim Anti Bandit juga menangkap 1 tersangka berinisial JN (30 th) seorang pengangguran yang Kost di Jl. Sawah Pulo, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan, tersangka melakukan aksi pencurian dengan menggunakan modus pura-pura menanyakan alamat kepada calon korbannya yang sedang bermain Handphone (Hp).

“Ketika korban lengah, tersangka langsung merampas handphonenya dan kabur,” ujar Sutrisno kepada regamedianews.com, Minggu (17/10).

Lanjut Sutrisno, untuk kronologis penangkapan terhadap tersangka yakni, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan.

“Hanya berbekal dengan ciri-ciri tersangka, ketika petugas melakukan kring serse melihat orang yang mirip langsung melakukan penangkapan, dan saat di kroscek kepada korban membenarkan. Sehingga, tersangka langsung dibawa ke Mapolsek guna dilakukan interogasi,” terangnya.

Saat diinterogasi petugas, ambung Sutrisno, tersangka mengakui melakukan aksi yang sama sebanyak 3 kali di beberapa lokasi seperti, di Jl. Undaan Wetan, di Jl. Undaan Kulon dan di Jl. Jaksa Agung Suprapto Surabaya.

“Kini tersangka sudah berada didalam Sel tahanan Mapolsek Genteng dan akan dijerat dengan Pasal 365 atau 363 KUHPidana tentang pencurian disertai pemberatan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!