Polsek Mulyorejo Didatangi Ketua MWC NU

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Mulyorejo menemui Ketua MWC NU saat silaturahmi.

Surabaya || Rega Media News

Kepolisian Sektor Mulyorejo bersama Tiga Pilar Kecamatan Mulyorejo menyambut hangat pengurus Majelis Wakil Cabang (WC) Nahdlatul Ulama’ yang sedang melakukan silaturahmi, Selasa (19/10/21) malam.

Silaturahmi yang bertempat di Mapolsek Mulyorejo diikuti oleh Danramil 0831/04 Sukolilo, diwakili Babinsa Serka Heri, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Agus Hindarto.

Saat itu, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambut kedatangan ketua MWC NU Kecamatan Mulyorejo H. Karto dan ketua Ranting NU Kelurahan Dukuh Setro Moch. Shoim Syahri.

AKP Ardi Purboyo mengatakan, kedatangan ketua MWC NU dan ketua ranting NU ke Mapolsek Mulyorejo, untuk silaturahmi dan memberitahukan akan melakukan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

“Kami menerima hangat kedatangan beliau, serta memberikan himbauan agar dalam melaksanakan acara maulid nabi Muhammad SAW, agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Ardi.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo juga menghimbau, agar selalu berkoordinasi kepada petugas instansi samping.

“Saya selaku pribadi juga menghimbau, pihak penyelenggara untuk tetap berkoordinasi dengan petugas tiga pilar, tim gugus Covid kecamatan maupun kota,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan acara silaturahmi bersama ketua MWC NU dan ketua ranting NU berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!