Peringati HSN, Kapolsek Mulyorejo Ajak Santri Vaksinasi

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Mulyorejo (AKP Ardi Purboyo) saat menghadiri peringatan HSN yang diselenggarakan MWC NU Kec. Mulyorejo.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang diselenggarakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWC NU) Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Sabtu (23/10/21) pagi.

Upacara yang digelar di lokasi parkir Ruko Sutorejo Prima Blok DD Surabaya tersebut dihadiri Ketua PCNU Kota Surabaya, Achmad Muhibbin Zuhri.

Selain itu, turut hadir Ketua MWC NU Kecamatan Mulyorejo H. Karto, Camat Mulyorejo yang diwakili Samsul Hadi, Lurah Dukuh Suterejo, Ketua LPMK Mulyorejo dan Danramil 0831/04 Sukolilo.

Sedangkan Inspektur Upacara dipimpin oleh Ketua PCNU Kota Surabaya Achmad Muhibbin Zuhri, diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari Banser se Kecamatan Mulyorejo dan Pemuda Ansor Se Kecamatan Mulyorejo.

Juga di ikuti, IPNU Se Kecamatan Mulyorejo, LP MA Arif se Kecamatan Mulyorejo, Muslimat Se Kecamatan Mulyorejo dan Fatayat Se Kecamatan Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT kepada para satri yang hadir dalam pelaksanaan upacara.

“Selamat hari santri kepada seluruh santri yang ada di indonesia khususnya di wilayah Mulyorejo Surabaya,” ujar Ardi Purboyo.

Ardi juga menyampaikan, dalam sambutannya agar santri di Indonesia khususnya di wilayah Mulyorejo, agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Meskipun situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, diharapkan kita semua menjaga kesehatan dengan cara tetap menjaga prokes,” katanya.

Orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo ini juga menghimbau kepada para santri, agar melaksanakan vaksinasi demi Indonesia sehat.

Diharapkan kepada para santri yang belum melakukan vaksin, agar segera melaksanakannya. Hal tersebut demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo kita semua bangkit dan melaksanakan vaksinasi demi Indonesia sehat dan makmur kembali,” ajaknya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!