Jalan Rusak Akibat Proyek, PDAM Surabaya Tutup Mata

  • Bagikan
Caption: tampak bekas tanah galian proyek penggalian pipa PDAM berserakan.

Surabaya || Rega Media News

Sudah dua pekan berlalu, proyek perbaikan pipa PDAM di Jl. Kapasan Surabaya, telah usai dikerjakan. Namun sayang, rampungnya perbaikan pipa PDAM tersebut, membuat jalan yang setiap harinya padat dengan kendaraan, menjadi rusak tanpa perbaikan.

Dari pantauan awak media yang tergabung di Team Elang, seusai pelaksanaan proyek perbaikan pipa, Jl. Kapasan dibiarkan mangkrak. Dilihat, bekas lubang perbaikan pipa PDAM, hanya ditutup dengan sirtu bekas galian proyek tersebut.

Bahkan, disalah satu sudut jalan, tumpukan sirtu bekas galian PDAM dibiarkan, tanpa ada upaya pembersihan. Hanya dipasang palang bertuliskan PDAM EMERGENCY.

Tentunya hal ini sangat disayangkan, jalan yang rusak dan hanya ditutupi dengan sirtu tersebut, membuat pengendara terutama pengendara roda dua mengalami kecelakaan, karena ban sepeda motor mengalami selip.

Dari keterangan salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pada hari Kamis (22/10/2021) pagi, sempat terjadi kecelakaan sepeda motor karena bannya selip.

“Untung tidak parah mas. Hanya jatuh saja. Kasihan, yang jatuh orangnya sudah tua. Ya semoga saja jalan ini segera diperbaiki dengan diaspal mas,” ucapnya.

Sementara saat awak media menghubungi Sekretaris PDAM Bambang Eko Sakti (BES), melaporkan adanya kerusakan jalan akibat dari galian perbaikan pipa PDAM di Jl. Kapasan dengan mengirimkan foto jalan yang rusak melalui pesan singkat WhatsApp.

“Terimakasih atas informasinya mas,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsAppnya, Jum’at (22/10/2021) siang.

Namun sayang, pada hari Senin (25/10/2021) pagi, jalan tersebut, masih belum diperbaiki. Bahkan masih dalam kondisi yang sama tanpa ada sentuhan dari pihak PDAM. Tentunya sangat disayangkan, dimana hal yang dapat membahayakan masyarakat tersebut, tidak direspon dengan cepat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!