Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rangkul Awak Media

  • Bagikan
Caption: suasana berlangsungnya silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama awak media.

Surabaya || Rega Media News

Sebagai bentuk sinergitas, Polres jajaran Polda Jawa Timur rutin menggelar tatap muka yang dikemas dengan kegiatan silaturahmi dengan para awak media.

Kali ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali menggelar acara silaturahmi bersama awak media yang bertugas di wilayah Surabaya, Sabtu (30/10/21) pagi.

Silaturahmi yang kedua kali ini dilaksanakan di masjid Mapolres setempat, Jl. Kalianget No.01 Surabaya ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke 70 tahun 2021.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, ajang silaturahmi bertujuan untuk saling mempererat hubungan sinergitas Polri dengan awak media.

“Berkat sinergitas seperti ini, para awak media dapat memberitakan kegiatan kepolisian dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat,” ujar Anton.

Selain itu, kata Anton, peran media juga sangat penting untuk membantu kepolisian dalam pemberitaan terkait penegakan hukum, perlindungan, dan pelayanan serta pengayom masyarakat, agar dapat terselenggara dengan baik.

“Terutama saat pandemi Covid-19, media dapat memberikan informasi aktual dan terpercaya kepada masyarakat, sehingga masyarakat tau kondisi terkini di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!