Sat Binmas Polres Sampang Berikan Himbauan di Wisata Pantai Camplong

  • Bagikan
Caption: PS Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Sampang saat memberikan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Camplong.

Sampang || Rega Media News

Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Sampang, Madura, Satbinmas Polres setempat giat melakukan himbauan di sejumlah tempat wisata.

Salah satunya di wisata Pantai Camplong, yang terletak di ujung timur kota Sampang, tepatnya di Jl. Raya Camplong, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang, Minggu (31/10/21) pagi.

Selain memberikan imbauan Kamtibmas, satuan pembinaan masyarakat Polres Sampang ini, juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kasat Binmas Polres Sampang AKP Mohni, melalui PS Kanit Bintibsos Satbinmas Aipda Liwail Amri mengatakan, dalam rangka Harkamtibas pihaknya rutin memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kali ini, kami memberikan imbauan kepada pengunjung pondok pantai wisata Camplong, agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Amri.

Pria yang pernah mendapatkan reward sebagai polisi mensukseskan program pemerintah selama pandemi Covid-19 ini, juga menghimbau pengunjung untuk vaksin, jika belum di vaksinasi.

“Tidak hanya imbauan prokes dan vaksin, pengunjung wisata juga di imbau agar tetap waspada terhadap barang bawaannya. Jangan sampai menjadi korban pencopetan ataupun tindak pidana lainnya,” tandas Amri.

Selain itu, imbuh Amri, di imbau kepada pengunjung pondok wisata Camplong, agar tidak mandi di laut karena akan berdampak terhanyutnya arus air laut, mengingat saat ini cuaca kurang baik dan rawan bencana.

“Kami juga memberikan edukasi kepada pengunjung wisata tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bahaya narkoba dan kenalan remaja,” jelas Amri kepada regamedianews.com.

Amri juga menghimbau dan berpesan, apabila terjadi suatu hal seperti tindak pidana dan sebagainya, segera laporkan kepada petugas kepolisian terdekat (Polsek Camplong), bisa melalui call center polri 110.

“Selama kegiatan pemantauan dan imbauan kepada pengunjung wisata pantai Camplong, berjalan aman dan lancar. Selain imbauan dari kami, pihak pengelola wisata juga agar selalu ikut berperan dalam memberikan imbauan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!