Kepala BNNP Jatim Senam di Kampung Narkoba

  • Bagikan
Caption: Kepala BNNP Jatim saat senam bersama warga dan membagikan paket sembako.

Surabaya || Rega Media News

Jalan Kunti, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, kota Surabaya, yang kerap dikenal sebutan kampung narkoba, kini dipilih untuk menjadi tempat olah raga senam.

Tepat pada Minggu (07/11/21) pagi, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol Mohamad Aris Purnomo menggelar olah raga senam di kampung tersebut.

“Lokasi ini dipilih, karena berdasarkan hasil analisa, merupakan wilayah rawan peredaran narkoba,” ujar Aris, jenderal bintang satu ini kepada awak media.

Sehingga, kata Aris, lokasi ini dipilih untuk menjadi percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba dan ini merupakan program dari Polda Jawa Timur.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak sendiri, berdasarkan analisa dan data yang ada, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, rawan peredaran narkoba.

“Kemudian, kami mengambil lokasi tersebut untuk membangun Kampung Tangguh Anti Narkoba,” pungkas Aris.

Sekedar diketahui, olah raga senam bersama kali ini diikuti Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bersama Kepala Badan Narkoba Nasional (BNN) Kota Surabaya.

Selain itu, juga diikuti Kapolsek Semampir, Koramil, Camat, lurah dan di hadiri masyarakat setempat. Acara senam bersama tersebut berjalan lancar, serta di akhiri pembagian sembako.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!