Apes, Motor Hansip Dicuri, Maling Terekam CCTV

  • Bagikan
Caption: terduga maling yang mencuri sepeda motor hansip di Surabaya terekam cctv.

Surabaya || Rega Media News

Nasib apes dialami Mastuki (42 th), saat menagih uang iuran kampung, sepeda motor miliknya raib dicuri maling, Kamis (04/11/21) siang, di Jl. Kenjeran, Surabaya.

Sepeda motor yang hilang milik pria berprofesi sebagai hansip di RW 01 Donorejo, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto tersebut, merk Suzuki Satria FU bernopol L-6492-UG

Kronologisnya, Mastuki dari rumah hendak menagih uang iuran kampung di RT 1 Donorejo. Sesampainya didepan Jl. Kenjeran No.82, dirinya memarkirkan sepeda motornya.

“Saat diparkir, kondisi kunci masih menancap dan ditinggal sebentar sama saya untuk menagih uang iuran,” ujar Mastuki kepada regamedianews.com, Minggu (07/11).

Setelah keluar, imbuh Mastuki, sepeda motornya sudah tidak ada dan ketika dilihat melalui CCTV di lokasi, ada seorang pria bertubuh kurus yang mengambilnya.

Mengetahui motor sudah hilang, dirinya langsung melaporkan ke Polsek Simokerto, dengan membawa barang bukti surat-surat motor beserta rekaman cctv.

“Rekaman cctv_nya sudah diserahkan ke pihak kepolisian. Sampai sekarang belum ada panggilan dari pihak kepolisian, untuk proses perkembangannya,” pungkas Mastuki.

Atas laporan kehilangan tersebut, dengan bukti laporan nomor TBL-B/138/XI/SPKT/POLSEK SIMOKERTO/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JAWA TIMUR.

Sementara, terkait perkembangan kasus pencurian motor di wilayah hukum Polsek Simokerto, saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Iptu Ketut Redana belum menjawab.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!