Bersama ASPPI Jatim, Disporapar Jateng Gelar Jateng On The Spot

  • Bagikan
Caption: Ketua ASPPI Jawa Timur Eko Mujiono (kiri) saat memberikan souvernir kepada Kabid Pariwisata Disporapar Provinsi Jawa Tengah (kanan).

Semarang || Rega Media News

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Timur kembali melakukan serangkaian acara Famtrip yang di motori Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah.

Acara yang diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 8 hingga 10 November itu adalah mengunjungi objek wisata di tiga Kabupaten di Jawa Tengah, yakni Kabupaten Boyolali, Semarang dan Kabupaten Karanganyar.

Ketua ASPPI Jawa Timur Eko Mujiono mengatakan, acara tersebut merupakan acara yang telah diagendakan untuk dikunjungi setelah sempat ada komunikasi dengan Dinas Pariwisata di Provinsi Jawa Tengah.

“Setelah sempat terjalin komunikasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, akhirnya kita jadwal bersama pengurus ASPPI Jatim,” ujarnya, Senin (8/11/21).

Acara tersebut diikuti oleh 20 pengurus ASPPI Jawa Timur, rata-rata sebagai travel agent dan siap membantu mempromosikan destinasi wisata tersebut.

Kedatangan rombongan dari Jatim tersebut, disambut hangat langsung oleh Kabid Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Setyo Irawan.

Dalam sambutannya Setyo mengatakan, dengan kedatangan rombongan pengurus ASPPI Jawa Timur berharap dapat ikut andil mempromosikan destinasi wisata di daerah naungannya.

“Kita berharap agar bisa dibantu, mengeksplore wisata di Kabupaten Semarang, Boyolali dan Karanganyar,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!