Bupati Bangkalan Blusukan Pakai Motor Tua

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan (R. Abd. Latif Amin Imron) blusukan pakai motor tua melewati gang sempit.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sambangi puluhan rumah warga di Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan, Madura, Selasa (16/11/21). 

Bupati Ra Latif sapaan akrabnya melakukan blusukan kerumah warga dengan mengendarai sepeda motor tua, melewati gang-gang sempit di perumahan warga. 

Ra Latif mengatakan, peninjauan kerumah warga yang membutuhkan bantuan, mengingat saat ini kondisi musim hujan disertai angin kencang. Sehingga terdapat puluhan rumah warga terdampak dan membutuhkan bantuan.

“Musim hujan ini banyak warga membutuhkan uluran tangan, karena kondisi rumahnya yang bocor dan dinding bangunan rumahnya juga roboh,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Bupati Bangkalan menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa semen, pasir, batu bata, genteng dan bantuan sembako. 

“Barusan ada 20 rumah dan 1 musholla yang kita datangi. Semoga langkah kongkret seperti ini terus berkelanjutan, sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ra Latif juga berharap keterlibatan semua element, agar bisa menyampaikan informasi terhadap pihaknya, apabila terdapat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap masyarakat bisa menyampaikan kepada kami jika ada warga yang membutuhkan bantuan apalagi saat ini dalam kondisi musim hujan,” terangnya.

Sementara itu, Lukman Hakim selaku tokoh masyarakat menyampaikan banyak terima kasih terhadap Bupati Bangkalan, menyempatkan diri menyambangi warganya yang membutuhkan bantuan.

“Sesuai dengan pancasila ke 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat, hal itu benar-benar di implementasikan Bupati Bangkalan, turba ke masyarakat, melihat kondisi masyarakat,” ucapnya.

Lukman juga mengatakan ungkapan terima kasih terhadap Bupati karena menyatukan hati membantu rakyat dengan kepastian.

“Sehingga warga yang berada di perumahan Pangeranan ini juga mendapat hak-haknya dari Bupati Bangkalan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!