Polres Sampang Ajak Mahasiswi Akbid Jadi Pelopor Vaksinasi

  • Bagikan
Caption: Kapolres Sampang (AKBP Arman) bersama mahasiswi Akbid Graha Husada Sampang.

Sampang || Rega Media News

Polres Sampang mengajak mahasiswa Akbid Graha Husada Sampang untuk menjadi sukarelawan vaksinasi Covid-19. Ajakan ini disampaikan langsung Kapolres setempat AKBP Arman.

Selain itu Kapolres Sampang juga mengajak bekerja sama dengan para mahasiswi untuk menjadi pelopor, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Vaksinasi menjadi jalan terbaik untuk menjaga kekebalan tubuh. Ketika masyarakat sudah kebal terhadap penyakit menular,” ujar Arman yang baru menjabat Kapolres Sampang, Selasa (23/11/21).

Maka, kata Arman, penyebaran Covid-19 semakin kecil, sehingga efek yang ditimbulkannya pun tidak akan separah kondisi awal Pandemi Covid-19.

Ia menambahkan, pihaknya kedepan akan melibatkan mahasiswi Akbid Graha Husada, dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Sampang.

“Ratusan mahasiswi ini nantinya akan bertugas, ada yang dibagian tenaga administrasi maupun vaksinator,” pungkasnya.

Sementara Humas Akbid Graha Husada Sampang Rudy Setiadi menyambut baik, karena telah diberikan kepercayaan dalam membantu percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang.

Pihaknya, kedepan akan selalu berkoordinasi dengan Urkes Polres Sampang terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Terima kasih banyak, kedepan 400 mahasiswi kami siap membantu Polres Sampang dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Sampang,” singkat Rudy.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!