Dinkes Sampang Panggil Oknum Bidan Selingkuh

  • Bagikan
Caption: Kantor Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Kasus dugaan perselingkuhan oknum bidan Puskesmas Karang Penang, Sampang, Madura, inisial RNS (35 th) yang berdinas sebagai bidan Desa Blu’uran, terus berbuntut panjang.

Pasalnya, pasca dilaporkan suaminya ke Polres Sampang dan dipanggil Inspektorat, oknum bidan tersebut sudah dipanggil Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) setempat.

Kepala Dinas Kesehatan KB Kabupaten Sampang, dr. Abdullah Najich membenarkan, jika pihaknya telah melakukan pemanggilan dan pembinaan terhadap oknum bidan tersebut.

“Kami sudah melakukan pemanggilan dan pembinaan terhadap oknum bidan itu,” ujar dr. Abdullah Najich saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp_nya, Kamis (25/11/21).

Selain itu, ungkap pria yang akrab disapa dr. Najich, saat ini kasus dugaan perselingkuhan oknum bidan sudah ditangani pihak Inspektorat Daerah.

“Sekarang sudah di tangani Inspektorat,” singkat dr. Najich kepada regamedianews.com.

Sementara itu, Muhammad Rusandi Sidik suami oknum bidan mengakui, jika sebelum melapor ke Polres Sampang, juga telah melaporkan perbuatan istrinya ke Dinas Kesehatan KB.

“Kemarin waktu melapor ke Dinkes, mau ditindak lanjuti. Ketika dipanggil Inspektorat beberapa hari yang lalu juga ada dari pihak BKD dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkas Rusandi.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!