Jadi Bilal Jum’at, Polisi di Sampang Imbau Jama’ah

  • Bagikan
Caption: PS Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Sampang (Aipda Liwail Amri) saat menjadi bilal sholat jum'at.

Sampang || Rega Media News

Imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus dilakukan Satbinmas Polres Sampang. Salah satunya saat sesudah dilaksanakannya sholat jum’at.

Imbauan tersebut disampaikan langsung PS Kanit Bintibsos Satbinmas, Aipda Liwail Amri, saat menjadi bilal sholat jum’at di masjid Ar Rahmah, Jl.Rajawali, Karang Dalem, Sampang.

“Usai melaksanakan sholat jum’at, memberikan imbauan Kamtibmas kepada jama’ah,” ujar Liwail Amri kepada regamedianews.com, Jum’at (26/11/2021) siang.

Imbauan itu, kata Amri, diantaranya, tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum usai. Masyarakat dianjurkan untuk vaksinasi, bagi yang belum vaksin.

“Vaksin sangat penting untuk kesehatan tubuh, khususnya agar membentuk kekebalan tubuh kita dan menciptakan herd immunity/kekebalan kelompok,” jelasnya.

Amri juga menghimbau kepada para jama’ah, memasuki pergantian musim, agar waspada terhadap bencana alam, seperti angin puting beliung, banjir dan tanah longsor

“Jama’ah juga diimbau dan sampaikan kepada keluarga dirumah, agar tidak membuang sampah sembarangan, karena akan menyumbat saluran air yang mengakibatkan terjadinya banjir,” tandasnya.

Amri menambahkan, warga diimbau agar melakukan pemangkasan ranting pohon yang sudah tinggi dan lebat, agar tidak terjadi tumbangnya pohon, namun saat pemotongan berhati-hati.

“Saat pemotongan pohon harus berhati-hati, khawatir seperti terjadi di wilayah Kecamatan Camplong, hingga ada korban akibat tersengat listrik. Namun, kita harus bersama-sama giat gotong royong menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!