Jalannya Mulus, Sopir di Gunung Rancak Berterima Kasih Kepada Bupati Sampang

  • Bagikan
Caption: kondisi jalan mulus di Desa Gunung Rancak pasca digelontor dana hingga 10 Milliar melalui APBD Sampang.

Sampang || Rega Media News

Musim penghujan sudah tiba, namun warga Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, sudah tidak susah seperti dulu lagi, terutama yang ingin mengakses jalan utama Ombaran-Tobai Barat.

Kini jalan tersebut mulus, setelah tahun anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Sampang menggelontorkan anggaran sebesar 10 Milliar rupiah.

Holil warga setempat, berterima kasih kepada pemerintah atas perbaikan tersebut. Dirinya merasa kini setiap hari tidak sulit lagi dalam mengais rejeki, apalagi dirinya sopir dari jasa angkutan penumpang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang, terutama bapak Bupati Sampang, kini kami tidak sulit lagi aksesnya,” ujarnya, Kamis (25/11/21).

Sementara Kepala Desa Gunung Rancak Robatal Moh.Juhar saat dikonfirmasi menyampaikan beberapa hal positif, terkait dampak pembangunan mega proyek betonisasi yang digelontorkan di desanya tersebut.

“Sekarang sudah ada perkembangan jelas terutama disektor ekonomi masyarakat. Insha Allah semua pasti dibangun, namun bertahap. Apalagi sekarang anggaran banyak dikurangi akibat pandemi,” ujarnya.

Juhar menambahkan, dirinya sempat bersilaturahmi beberapa waktu lalu dengan orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu, terkait pembangunan jalan poros Desa Gunung Rancak-Robatal.

“Kita juga sudah silaturahmi dan ngobrol tentang jalan yang ke selatan (Gunung Rancak-Robatal, red). Bahkan, beliau mereka-reka perkiraan anggarannya, kita berharap semoga bisa dilaksanakan tahun depan”, imbuhnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!