Pedagang dan Pengunjung Pasar di Sampang Diminta Tak Abai Prokes

  • Bagikan
Caption: pengunjung dan pedagang Pasar Sentol Kedungdung, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Kasus Covid-19 di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kian melandai. Bahkan, beberapa rumah sakit di daerah setempat mulai bebas dari pasien Covid-19 tersebut.

Ditengah melandanya wabah Covid-19 tersebut, Pemerintah Kabupaten setempat meminta semua pihak termasuk para pedagang dan pengunjung pasar yang ada di Sampang, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kabid Pengelolaan Pasar, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sampang M. Rosul mengatakan, walaupun, semua pengunjung dan pedagang dilakukan vaksinasi. Namun, tetap mematuhi prokes memakai masker, guna meminimalisir penyebaran Covid-19 yang kini mulai melandai.

“Kami sudah mewanti-wanti kepada semua kepala pasar yang ada di wilayah Sampang, untuk terus mengingatkan agar pedagang dan pengunjung tak mengabaikan Prokes, yakni memakai masker sebagai awal dari pencegahan virus corona cluster pasar,” kata M. Rosul, Senin (6/12/2021).

M. Rosul menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, TNI dan Polri melaksanakan vaksinasi di beberapa pasar diantaranya, pasar Srimangunan membantu pedagang dan pengunjung mendapatkan vaksin Covid-19.

“Untuk vaksinasi dilaksanakan di semua pasar. Kecuali, pasar Tanjung. Vaksinasi di setiap pasar ini variasi. Tapi, yang paling lama hampir dua bulan belum selesai yang di Pasar Srimangunan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!