Dugaan Lepas Pelaku Narkoba Polsek Bubutan Surabaya Disorot

  • Bagikan
Caption: Kadiv Humas Mabes Polri (Irjen Pol Dedi Prasetyo).

Surabaya || Rega Media News

Dugaan pelepasan tersangka narkoba dengan nominal fantastis oleh oknum Polsek Bubutan Surabaya, mendapat tanggapan keras dari Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dalam tanggapannya, jenderal berpangkat 2 bintang dipundaknya tersebut saat dikonfirmasi menegaskan, agar mengungkap semua kenakalan oknum Polri.

“Selama datanya benar, sikat semua. Jangan pilih, siapa anggotanya, ini perintah Kapolri dan sikat habis anggota yang nakal,” tegas Dedi kepada regamedianews.com.

Perlu diketahui, informasi yang dihimpun awak media ini, anggota Unit Reskrim Polsek Bubutan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba berinsial MFM.

Diketahui, pelaku inisial MFM asal warga Dupak, Surabaya, berdomisili di Kapas Lor. Ditangkap pada 02 Desember 2021, di Jl. Pegirian, Surabaya.

Namun, selang beberapa hari pasca penangkapan, tepatnya pada 04 Desember 2021, pelaku (MFM) diduga dilepas, dengan dugaan mahar Rp 100 juta.

Berdasarkan keterangan sumber yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui awak media, MFM ditebus oleh orang tuanya dan saat ini disembunyikan ke Madura.

Sementara untuk memastikan hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Olloan Manulang, saat dikonfirmasi membantah tidak ada penangkapan terhadap inisial MFM.

“Gak onok bro (tidak ada bro)…barusan tak tanyain anggota….malah bingung mereka,” katanya melalui pesan singkat WhatsAppnya, Selasa (07/12/21) sore.

Bahkan, ia menegaskan dan meminta untuk mencarikan informasi terkait hal tersebut, apakah benar yang melepaskan adalah Unit Reskrim Polsek Bubutan.

“Coba carikan informasi bro. Saya juga jadi penasaran ini. Tanyain anggota yang nangani siapa gitu. Ben tak lidik dewe (Biar saya lidik sendiri),” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!