Daerah  

Rasa Sayang Group Gandeng Awak Media Bantu Korban Semeru

Caption: HRD Rasa Sayang Group (Lia) saat memberikan bantuan korban Semeru, melalui perwakilan awak media.

Surabaya || Rega Media News

Bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, benar-benar berdampak kepada masyarakat, sehingga menggugah seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian.

Seperti yang ditunjukkan Owner Rasa Sayang Group, Hery Kuncoro, menggandeng dan melalui wartawan yang tergabung dalam Team Elang memberikan bantuan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/21) siang.

Pemberian bantuan pengusaha asal Surabaya tersebut, diwakilkan langsung oleh Lia Kepala HRD Rasa Sayang Group, yang diterima perwakilan dari Team Elang yakni, Basori dan Badrud Tamam.

Lia menyampaikan, karena ada suatu urusan bisnis, Owner Rasa Sayang Group Hery Kuncoro tidak dapat memberikan bantuan secara langsung, namun diwakilkan dirinya kepada sejumlah awak media.

“Pak Hery Kuncoro sedang luar kota karena ada bisnis yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Team Elang yang bersedia menyalurkan bantuan dari beliau untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru,” ucapnya.

Lanjut Lia, tanpa mengurangi rasa hormat dan kepedulian terhadap saudara-saudara yang mengalami musibah, orang nomor satu di Rasa Sayang Group berharap, bantuan tersebut dapat mengurangi penderitaan korban erupsi Gunung Semeru.

“Pak Hery Kuncoro menyampaikan permohonan maaf, jika bantuan yang diberikannya, tidak seberapa. Namun, beliau ikhlas memberikan bantuan tersebut. Semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Lia juga mengungkapkan, apa yang dilakukan Owner Rasa Sayang Grup, semoga menjadi suatu percontohan wujud kepedulian pengusaha terhadap korban bencana erupsi Gunung Semeru dan menggugah hati pengusaha lain, untuk peduli terhadap korban bencana alam di Lumajang.