Ra Latif Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPC PPP Bangkalan

  • Bagikan
Caption: Ra Latif (kiri) saat diwawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Secara aklamasi R Abdul Latif Amin Imron kembali didapuk menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan. Hal itu setelah dilakukan muscab ke XI kader PPP di gedung Rato Ebuh setempat, Kamis, (17/12/21).

Sekretaris DPW PPP Salim Quraisyihab mengatakan, kader PPP Bangkalan secara garis besar memang seluruhnya menginginkan Ra Latif menjadi ketua DPC PPP Bangkalan.

“Jadi muscab ke XI ini anggota partai aklamasi terhadap Ra Latif sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh pengurus PAC, DPC dan DPW menghadiri muscab XI PPP Kabupaten Bangkalan. Sebab, salah satu kader terbaik PPP berada di Bangkalan.

“Artinya, di Bangkalan ini menjadi prioritas dari DPW dan DPP, karena kader terbaik PPP menjadi Bupati Bangkalan,” jelasnya.

Diharapkan, dengan muscab XI ini akan menjadi prioritas nanti formatur DPC yang saat ini menjadi lebih kuat untuk melanjutkan kembali perjuangan DPC PPP Bangkalan.

Karena, prestasi ini perlu dibangun guna mencapai target tahun 2024 sehingga PPP kembali menang, minimal 12 sampai 15 kursi. “Untuk mencapai ini tentu yang berhak memperjuangkan Ketua DPC, Ra Latif,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron mengaku, sudah mempersiapkan diri memperjuangan tantangan yang telah diberikan DPW PPP.

“Target perolehan kursi ini memang menjadi visi misi dan tantangan PPP di Kabupaten Bangkalan. Sehingga, kami tentunya bersama dengan kepengurusan PPP yang baru harus berkerja keras,” ujarnya.

Sehingga apa yang sudah ditargetkan, menurut ra Latif maka harus siap untuk memenuhi permintaan tersebut. Dan tentunya, sebagai kader memang harus loyal terhadap partai demi kebesaran partai PPP di Kabupaten Bangkalan.

“Mudah mudahan kami terus berjuang melalui partai PPP, untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat. Dengan cara menguatkan struktur dari tingkat desa, agar para kader bisa bekerja secara maksimal untuk meraih prestasi untuk meningkatkan suara partai dan perolehan kursi di parlemen,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!