Klinik Utama QONA’AH: Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 398

  • Bagikan
Caption: ucapan selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 398 dari Owner Klinik Utama Qona'ah (R. Herman Susyanto).

Sampang || Rega Media News

Hari jadi Kabupaten Sampang jatuh pada tanggal 23 Desember 2021. Owner Klinik Utama Qona’ah, R. Herman Susyanto, turut mengucapkan selamat atas momentum tersebut.

“Selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 398. Kami sangat bangga atas kemajuan Kabupaten Sampang yang sangat cepat,” ucap pria yang akrab disapa Pak Herman, Rabu (22/12/2021).

Herman mengajak, mari kita tingkatkan kondusifitas masyarakat menuju Sampang Hebat Bermartabat yang multikultural, berdaya saing humanis sejahtera dan religius.

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Sampang, mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk Sampang yang lebih baik,” tutur Herman.

Ia juga menyampaikan, selain itu saling menjaga satu sama lain, dan tetap ikuti protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditentukan pemerintah, karena saat ini Covid-19 masih ada disekitar kita.

“Kami berharap di hari jadi Kabupaten Sampang ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Sampang, dalam semua bidang, baik infrastruktur, pelayanan, pendidikan, kesehatan dan pembangunan lainnya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!