Kriminalitas di Sampang Didominasi Kasus Curanmor

  • Bagikan
Caption: konferensi pers, Polres Sampang ungkap kasus kriminal dan narkoba selama tahun 2021.

Sampang || Rega Media News

Semenjak diterapkannya giat kring serse dan patroli keliling, aksi kriminalitas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai berkurang.

“Selama tahun 2021, jumlah kasus kriminal di Sampang lebih rendah dari tahun sebelumnya,” ujar Kapolres Sampang AKBP Arman, dalam konferensi persnya, Senin (27/12/21).

Arman menjelaskan, untuk kriminalitas didominasi kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sedangkan wilayah rawan kriminal, di wilayah Sampang Utara.

“Selama satu tahun ini, ada 30 kasus curanmor berhasil diungkap dan kasus kriminal lainnya,” jelas orang nomor satu di Mako Polres Sampang.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Irwan Nugraha menambahkan, akhir tahun ini ada beberapa kasus kriminal yang berhasil diungkap, diantaranya kasus curanmor.

“Selain itu, juga berhasil ungkap kasus percobaan pembunuhan, senjata tajam, pencabulan anak dibawah umur, pencurian dengan pemberatan (curat), penadahan dan penganiayaan,” terangnya.

Perlu diketahui, selain ungkap kasus kriminalitas yang berhasil diungkap Satreskrim, Kapolres Sampang AKBP Arman juga membeberkan kasus penyalahgunaan narkoba yang meningkat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!