Prokes Wisata Pantai Camplong Sampang Diperketat

  • Bagikan
Caption: terlihat anggota Polres Sampang membagikan masker kepada pengunjung pantai camplong.

Sampang || Rega Media News

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat wisata, personel Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang, memberikan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung Pantai Camplong.

Berbekal masker kesehatan yang sudah disiapkan, anggota Satbinmas Polres setempat berkeliling tempat wisata mencari para pengunjung yang tidak mematuhi prokes, khususnya pemakaian masker.

Selain melaksanakan pembagian masker, petugas juga menyampaikan edukasi prokes di pintu masuk pantai camplong, sekaligus memastikan pengunjung memakai masker, Kamis (30/12/21).

Kapolres Sampang AKBP Arman, melalui perwira pengendali Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Ipda Dwi Abdilah mengatakan, selain edukasi petugas juga menjaga Harkamtibmas di sekitaran pos pengamanan.

“Kami melibatkan, personel gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Sampang, selalu berkolaborasi dalam menerapkan prokes di luar dan di dalam pantai camplong,” ujar Dwi.

Dwi berharap, masyarakat yang akan berlibur ke pantai camplong, agar selalu mematuhi prokes dengan memakai masker, menyiapkan hand sanitizer, serta menghindari kerumunan.

“Kami juga berharap seluruh masyarakat untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi,” pungkas perwira berpangkat satu balok emas dipundaknya.

Ia menghimbau, masyarakat yang akan mengunjungi pantai camplong, diharapkan sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

“Kami juga menyiapkan tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 di pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 di depan pantai camplong, silahkan mendatanginya, kami siap melayani dengan baik,” ucapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!