Daerah  

Bupati Aceh Selatan Serahkan 3 Unit Ambulance dan 7 Sepeda Trail

Caption: saat Tgk Amran menyerahkan tiga Unit Mobil Ambulance untuk Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan tiga Unit Mobil Ambulance jenis Mini bus untuk Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan dan 7 unit Sepeda Motor Trail untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jum at (7/1/22).

Dalam acara tersebut dihadiri Asisten III, Said Azhar, Kasatpol PP, Dicki Ichwan, S.STP, Plt Direktur BLUD RSUDYA Tapaktuan, dr.Syahmadi, serta dr, Marwazi dan dr, Mega yang bertempat di halaman gedung putih BLUD RSUD YA Tapaktuan.

Mobil Ambulance dan Sepeda Motor Trail ini bersumber dari dana DOKA Tahun 2021.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran mengatakan, pengadaan mobil ambulance ini semata-mata untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Memberikan layanan terbaik adalah tugas dan kewajiban kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap kepada pihak RSUD-YA dan Satpol PP dan WH, agar dapat menjaga dan merawat mobil ambulance dan sepeda motor trail tersebut dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Direktur RSUD YA Tapaktuan, dr Syahmadi mengatakan, 3 unit mobil ambulance yang dipeusijeuk ini diantaranya, 2 unit untuk transportasi membawa pasien rujukan ke rumah sakit lain dan 1 unit untuk penjemputan jenazah.