Pantau PTM, Kapolsek Benowo Imbau Pelajar Patuhi Prokes

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Benowo (Kompol Enny Prihatin M Rustam) tengah memberikan imbauan prokes kepada pelajar.

Surabaya || Rega Media News

Sebagai upaya meminimalisir angka penyebaran Covid-19, Kapolsek Benowo, Surabaya, Kompol Enny Prihatin M Rustam, melakukan pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%.

Pemantauan PTM tersebut dilakukannya di tingkat Sekolah yang ada di wilayah hukumnya, diantaranya di SDN, SMP, dan SMA, Selasa (11/01/2022) pagi.

Selain melakukan pemantauan, perwira berpangkat melati 1 dipundaknya, menghimbau siswa-siswi untuk tetap pertahankan peraturan pemerintah.

“Wajib menggunakan masker dan tidak boleh berkerumun,” ujar Enny, kepada regamedianews.com.

Tidak hanya itu, Kapolsek yang akrab disapa Bunda Enny ini juga mengajak siswa-siswi rajin berolah raga dan menjaga pola makan, untuk menjaga kesehatan.

“Pemantauan ini penting dilakukan bertujuan untuk memonitoring situasi wilayah dari penyebaran Covid-19,” ucap Bunda Enny.

Dalam pemantauan sendiri, lanjutnya, ia menghimbau anak-anak sekolah untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), serta menjaga kesehatan diri dari penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pemantauan ini terus akan kami lakukan, hingga situasi wilayah dalam penyebaran Covid-19 berkurang dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!