Proyek Gunung Rancak – Tobai Timur Segera Digarap

  • Bagikan
Caption: jalan Desa Gunung Rancak - Tobai Timur.

Sampang || Rega Media News

Pengerjaan mega proyek peningkatan struktur jalan Gunung Rancak – Tobai Timur senilai Rp 9,9 miliar bersumber dari APBD Tahun 2022 akan dimulai dari sisi timur.

Pantauan di laman LPSE Pemkab Sampang, mega proyek yang menghubungkan tiga kecamatan, yakni Kecamatan Robatal, Karang Penang dan Sokobanah itu berakhir masa sanggah pada tangga 12 Januari 2022.

Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang, Hasan Mustofa mengatakan, teknisnya sama dengan proyek struktur jalan Gunung Rancak – Tobai Timur yang dibangun tahun sebelumnya menggunakan beton bertulang.

Namun, pembangunan paket proyek ini akan dimulai dari sisi timur. Yakni, di Dusun Juwar, Desa Karang Penang Oloh sepanjang 2,2 km dengan lebar 4-5 meter.

“Sementara kami masih belum bisa menjelaskan secara rinci dan kapan paket proyek ini digelar, karena masih menunggu proses lelang selesai,” ujar Hasan, Rabu (12/01/22).

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Setdakab Sampang, Syamsul mengatakan, lelang paket proyek tersebut masih masa sanggah dan hari ini tanggal 12 Januari 2022 berakhir.

“Selanjutnya, surat penunjukan penyedia barang/jasa dan penandatangan kontrak pada tanggal 13 Januari 2022. Namun, dua item itu ranah DPUPR,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!