Satbinmas Polres Sampang Ajak Jurnalis Bersinergi

  • Bagikan
Caption: anggota Satbinmas Polres Sampang saat bersama jurnalis di Sampang.

Sampang || Rega Media News

Sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan jurnalis/insan pers yang ada di Sampang, Madura, Jawa Timur, Polres setempat terus menjalin silaturahmi dan koordinasi.

Seperti dilakukan anggota Satbinmas Polres Sampang bersama sejumlah awak media yang berkumpul dalam Team Jurnalis Elit Paling Mokong (Jrengkong).

Meski terdengar aneh, Team Jrengkong adalah salah satu perkumpulan sejumlah awak media yang berada dalam organisasi jurnalis, yakni Persatuan Wartawan Sampang (PWS).

“Saya apresiasi langkah Satbinmas Polres Sampang untuk terus bersinergi dengan kami,” ujar Samsuri, salah satu anggota PWS, Selasa (18/01/22).

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh Mohni, melalui PS Kanit Bintibsos Satbinmas, Aipda Liwail Amri mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi.

“Selain itu, merupakan wadah sharing informasi dan koordinasi antara Polri dengan insan media. Mari kita terus tingkatkan sinergitas antara Polri dan insan media,” tutur Amri.

Ia juga menyampaikan, banyak terima kasih kepada para wartawan yang telah banyak membantu Polri, turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke publik.

“Kami berharap, insan pers agar terus menggalakkan himbauan kepada masyarakat, terkait protokol kesehatan (prokes) dan juga ajakan untuk vaksinasi Covid-19,” ucapnya.

Amri mengungkapkan, hal itu sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Sampang, Madura.

“Tak hanya itu, mari kita tangkal berita hoax terkait isu negatif tentang vaksinasi Covid-19, kita berikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin betul-betul aman halal dan berkualitas,” tandasnya.

Dengan divaksin, kata Amri, kita bisa membentuk herd immunity / kekebalan kelompok. Apalagi, saat ini Polres Sampang mengadakan undian berhadiah bagi masyarakat yang vaksinasi digerai vaksin.

“Dimulai tanggal 29 Desember 2021 – 31 Januari 2022, hadiah akan diundi pada tanggal 31 Januari 2022 digerai vaksin Polres Sampang, ada banyak hadiah menanti seperti 3 unit motor, 5 unit kulkas dan masih hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!