Gubernur Jawa Barat Temui Ulama’ Bangkalan

  • Bagikan
Caption: Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) didampingi Bupati Bangkalan (Ra Latif) temui ulama' Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Pertama kali berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan meminta restu Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan, untuk maju pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Rumor itu beredar setelah salah satu ulama di Bangkalan yang tak diketahui namanya, sempat melontarkan ucapan doa supaya Gubernur Jawa Barat ini bisa melanggeng lancar pindah bertugas di Jakarta.

“Semoga pindah ke Jakarta dan menjadi Presiden pak Gubernur,” saut salah satu ulama usai melakukan diskusi di ruang meeting di pendapa agung Bangkalan, Kamis (20/01/22).

Sementara itu, Bupati Bangkalan,  R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan, kunjungan Gubernur Jawa Barat ke Bangkalan bukan kunjungan Politik melainkan hanya berziarah ke makam Syaichona Kholil dan berdialog dengan para ulama Bangkalan.

“Beliau kesini pertama kunjungan ke makam Mbah Kholil, ingin tahu cerita sejarah singkat Mbah Kholil, selain itu juga berdiskusi tentang pengembangan pembelajaran pondok pesantren dan program keagamaan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ra Latif menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang didiskusikan dengan tokoh ulama. Khususnya yang terkait dengan masalah pondok pesantren, keagamaan dan pemberdayaan masyarakat

“Lewat dialog tersebut nantinya diharapkan ada program yang membuat Bangkalan lebih maju lagi,” ungkap Ra Latif usai melepas Gubernur Jabar keluar dari Pendapa Agung.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!