Kapolres Sampang Tegaskan Segera Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Yang Kabur

  • Bagikan
Caption: Kapolres Sampang (AKBP Arman) menyikapi tuntutan aksi demo untuk menangkap pelaku pelecehan seksual di wilayah Kedungdung.

Sampang || Rega Media News

Pasca di demo aktivis perempuan, Kamis (10/03/22), terkait belum ditangkapnya terduga pelaku kasus pelecehan seksual di wilayah Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dengan sikap tegasnya, Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan, tuntutan aksi massa akan diterima sesuai tugas dan amanah undang-undang.

Orang nomor satu di Mapolres Sampang ini juga menegaskan, jika pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun, ia tidak menampik jika masih belum membuahkan hasil.

“Sudah kami lakukan pengejaran, namun belum berhasil ditangkap, karena pelaku melarikan diri dari wilayah Sampang,” ujar Arman kepada awak media, Kamis (10/03).

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini berjanji, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menangkap pelaku, meski kasus tersebut sudah berjalan 5 bulan.

“Saya betul-betul fokus terhadap masalah ini (pengejaran-read) setelah ada aksi pertama pada 17 Februari lalu,” tegas perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya.

Arman juga mengungkapkan, jika pihaknya telah melakukan pengejaran hingga sampai keluar Pulau Jawa. Maka dari itu, kepada para aktivis jika menemukan keberadaan pelaku, informasikan kepada pihaknya.

“Tunjukkan jika memang aktivis menemukan informasi keberadaan pelaku, jangan menuding yang tidak-tidak, kalau sudah ada disini pasti kita tangkap,” tegasnya.

Sementara itu, sebelumnya para aktivis perempuan dari Korp PMII Putri (Korpri) mendesak Polres Sampang, agar segera menangkap terduga pelaku kasus pelecehan seksual tersebut.

“Mana janji polisi untuk menangkap pelaku, jangan lamban menangani persoalan kasus pelecehan seksual, kasian korban,” ucap Ummu Kulsum salah satu aktivis perempuan dari Korp PMII Putri (Korpri).

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!