Daerah  

Komnas Pendidikan Jatim Dukung Penuh Program Kelas Kita

Caption: Ketua Komisi Nasional Pendidikan Provinsi Jawa Timur Kunjung Wahyudi.

Surabaya || Rega Media News

Ketua Komisi Nasional (Komnas) Pendidikan Provinsi Jawa Timur Kunjung Wahyudi mendukung penuh program pendidikan Kelas Kita yang digelar oleh Putra Putri Pendidikan Indonesia Tahun 2021.

Dalam dukungan melalui Vidio yang diunggahnya, pria yang perduli dengan pendidikan siswa calon masa depan tersebut mengungkapkan jika dirinya sangat mendukung penuh dengan adanya program yang sudah dicanangkan oleh Putra Putri Pendidikan Indonesia Tahun 2021.

“Seiring perjalanan waktu di era pandemi Covid-19, salah satu aspek yang terganggu adalah pendidikan tentang proses penurunan pembelajaran kwalitas sumber daya manusia semenjak pandemi melanda indonesia,” ucap Ketua Komisi Nasional Pendidikan Provinsi Jawa Timur Kunjung Wahyudi kepada Regamedianews.com., Jum’at (18/03/2022).

Untuk itu, lanjut Kunjung Wahyudi, diperlukan upaya dari berbagai pihak yang perduli agar proses pembelajaran dapat berjalan produktif, walaupun saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, saya selaku Ketua Komisi Nasional (Komnas) Pendidikan Provinsi Jawa Timur, sangat mendukung penuh Putra Putri Pendidikan Indonesia Tahun 2021 yang menyediakan program Kelas Kita,” katanya.

Masih kata Kunjung Wahyudi, program Kelas Kita tersebut yang tentunya ditujukan untuk membantu mempermudah para insan pendidikan dengan materi-materi yang jarang didapatkan maupun di madrasah, yang dikemas secara menarik, interaktif dan efektif yang tentunya dimentori oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya.

“Maka dari itu, saya mendukung penuh program Kelas Kita serta mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya program Kelas Kita,” ungkapnya.

Saya berharap, sambungnya, dengan adanya program Kelas Kita ini, antusiasme para insan pendidikan semakin meningkat untuk mengikuti program Putra Putri Pendidikan Indonesia Tahun 2021 yakni, Kelas Kita.

“Sehingga, meski di era pandemi Covid-19 ini kita bisa memetik insiensi pendidikan di manapun dan kapanpun kita berada. “Kelas Kita kesuksesan di tangan kita,” harapnya.