Spesialis Pembobol Toko Wilayah Kamal Bangkalan Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Caption: tampak pelaku spesialis pembobol toko di Kamal Bangkalan dihadiahi timah panas di kaki kanannya.

Bangkalan || Rega Media News

Seorang pria inisial S (36 th) warga Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tertangkap basah warga, saat membobol counter Hp di jalan raya Telang, Kamal, Bangkalan, Minggu (17/04/2022).

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, selama ini aksi pencurian yang dilakukan S, dikabarkan meresahkan warga pemilik toko di kawasan Universitas Trunojoyo Madura (UTM). 

Tersangka S kerap beraksi saat pemilik toko lengah. Naasnya, residivis spesialis pembobol toko tersebut tertangkap basah ketika melakukan pencurian sekitar pukul 05:00 Wib, di Telang.

Kapolsek Kamal, AKP Andy Bahtera Indra Jaya, melalui Kanit Reskrim Polsek Kamal, Aiptu Sukarno Leksono Putra mengatakan, awal mulanya anggota Polsek mendapat laporan dari masyarakat perihal adanya dua orang laki-laki yang mencurigakan di depan kampus UTM. 

“Waktu itu tersangka sedang membuka kunci gembok toko counter Hp dengan mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih  Nopol L 2047 YT,” ujarnya, Minggu (17/04).

Setelah itu, anggota Reskrim Polsek Kamal mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku mengaku bernama S dan 1 orang temanya berhasil melarikan diri atas nama inisial RH. Kemudian tersangka dibawa ke Mapolsek, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan interograsi sementara, pelaku S ini telah melakukan pencurian di wilayah Kamal di 5 TKP. Tersangka S merupakan residivis pelaku spesialis pembobol dan memiliki kunci palsu yang bisa membobol segala macam gembok berbagai jenis,” tuturnya.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain, 2 kunci T beserta 1 mata kunci, 12 kunci palsu yang digunakan untuk melaksanakan aksinya, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol L 2047 JT.

“Selain itu, tunai sebesar Rp 150 ribu sisa hasil melakukan pencurian, 4 gembok yang dirusak di TKP, 1 Hp merk Samsung S7 dan dompet warna hitam merk Luis Fico yang digunakan untuk menyimpan kunci palsu,” sebutnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!