Daerah  

Bupati Sampang Pantau Langsung Pos Pelayanan Arus Mudik

Caption: Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) bersama Kapolres dan Dandim 0828 Sampang pantau langsung Pos Pelayanan arus mudik, di Monumen Trunojoyo.

Sampang || Rega Media News

Bersama Kapolres dan Dandim 0828, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2022, di Monumen Trunojoyo, Jum’at (29/04/2022).

Sesampainya di Posyan, tiga pucuk pimpinan di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, disambut langsung Kasat Lantas Polres setempat AKP A Nasution dan sejumlah personel TNI, Polri, Dishub, PMI dan Pramuka.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, jika adanya posko pelayanan dan pengamanan dilakukan sebagai upaya pemerintah, untuk melayani masyarakat dalam pelaksanaan mudik, sehingga masyarakat dapat melakukan mudik sehat dan aman.

“Dalam pengecekan kali ini, kami sekaligus memberikan penguatan motivasi kepada para petugas yang sedang melaksanakan pengamanan di lokasi pos dengan membawa bingkisan dan parcel,” ujarnya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sampang ini juga berpesan kepada para personel yang tengah bertugas pada Operasi Ketupat Semeru 2022, agar menjaga kesehatan dan tetap menjaga kebersamaan serta kekompakan.

“Arus mudik relatif lancar, pos pelayanan di Monumen tahun ini menurut saya paling bagus selama kami menjabat, inovasi yang luar biasa sehingga menarik pemudik untuk beristirahat jika lelah,” tandasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sampang AKP A. Nasution menyampaikan, ada tiga pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Pertama pos pengamanan di wilayah jalan raya Jrengik, kedua di Camplong dan pos pelayanan di Monumen Trunojoyo,” ujar Nasution.

Menurutnya, sejauh ini pantauan arus mudik di Kabupaten Sampang lancar. Sementara itu diimbau kepada para pemudik untuk lebih hati-hati, apabila lelah disarankan untuk beristirahat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

..