Daerah  

Bupati dan Wabup Sampang Hadiri Halal Bihalal Gubernur Jawa Timur

Caption: Gubernur Jawa Timur bersama sejumlah kepala daerah se Jawa Timur.

Surabaya || Rega Media News

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat beserta Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan menghadiri kegiatan halal bihalal dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (11/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak didampingi istrinya Arumi Baschin dan Pj Sekdaprov serta Kepala Daerah se Jawa Timur dan jajaran DPRD di Jawa Timur.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menuturkan, pihaknya menyambut baik agenda tersebut, karena dampak wabah Covid-19 kegiatan ini sempat vakum.

“Sehingga agenda halal bihalal seperti ini menjadi momen untuk semakin menguatkan sinergi antar kepala daerah di Jawa Timur,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, memanfaatkan momentum Halal Bihalal ini sebagai ajang menjalin silaturahmi.

“Sekaligus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Jatim untuk mewujudkan visi Optimis Jatim Bangkit,” ungkap orang nomor satu di lingkungan Pemprov Jatim tersebut.

Dalam acara yang berlangsung secara khidmat ini, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan. Keduanya memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi maupun segenap keluarga besar Pemprov Jatim.

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap makanan khas hari raya Idul Fitri seperti ketupat, opor ayam serta suguhan buah-buahan hasil produksi beberapa daerah di Jawa Timur.

..