Brantas Kriminalitas, Tim Resmob Polres Sampang Terima Reward

  • Bagikan
Caption: penyerahan reward, Tim Resmob bersama KBO Reskrim dan Kasat Reskrim Polres Sampang.

Sampang || Rega Media News

Pengungkapan kasus kriminalitas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Sampang, patut diacungi kedua jempol dan apresiasi dari masyarakat.

Beberapa pekan terakhir, tim buru sergap berjuluk Destroyer Mission Team (Demit) ini berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan di Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, bermotif cemburu tersebut.

Dalam pengungkapan kasus pembunuhan tragis terhadap seorang santri itu, mengantarkan tim resmob untuk menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Sampang AKBP Arman, Senin (06/06/22).

Saat penyerahan reward yang dilaksanakan di halaman apel Wira Manunggal Wicaksana, AKBP Arman menyampaikan terima kasih kepada tim resmob dan seluruh anggota Polres Sampang.

“Terima kasih kepada anggota Polres Sampang yang telah melaksanakan tugas dengan tangung jawab, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Sampang dalam keadaaan aman damai kondusif,” ucapnya.

Arman juga menyampaikan, seluruh personel Polres Sampang berhak mendapatkan reward dari pimpinan karena prestasinya, dalam melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support anggota Polres dan Polsek serta PNS Polri Polres Sampang, untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan dan kejayaan Institusi Polri,” ujar Arman.

Ia juga berpesan kepada personel yang mendapatkan reward, untuk tidak terlena dan terlalu bangga dengan penghargaan yang telah diberikan. Namun, agar lebih meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polisi yang mau dan mampu melaksanakan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) Kepolisian.

“Jadilah polisi yang mau bekerja ikhlas, mau bekerja cerdas, mau bekerja tuntas dan mampu bekerja dengan skill. Mampu bekerja dengan knowledge dan mampu bekerja dengan attitude, serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri, demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya.

Selain memberikan reward kepada tim resmob, Kapolres Sampang AKBP Arman juga memberikan reward kepada sejumlah anggota Sat Intelkam, atas pengungkapan tindak pidana penyelundupan pupuk bersubsidi.

Tak hanya itu, AKBP Arman juga memberikan reward kepada anggota Bagren Polres Sampang, karena berprestasi dalam penyusunan laporan realisasi anggaran dan pembuatan administrasi otorisasi anggaran pada Polres Sampang.

Selain itu, juga memberikan punishment kepada anggota Polres Sampang yang tidak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sampang ini juga mengingatkan kepada seluruh personel, agar tidak melakukan pelanggaran karena dapat mencoreng nama kesatuan dan institusi Polri.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!