Sulap Jalan Gunung Rancak – Tobai, Pemkab Sampang Kembali Gerojok Rp 10 Miliar

  • Bagikan
Caption: jalan poros kabupaten, Desa Gunung Rancak (Kecamatan Robatal) - Tobai Timur (Kecamatan Sokobanah).

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat, kembali mengalokasikan anggaran senilai Rp 10 miliar untuk pembangunan jalan kabupaten Gunung Rancak – Tobai Timur.

Kepala DPUPR Kabupaten Sampang Moh. Ziz melalui Kabid Jalan dan Jembatan DPUPR setempat Hasan Mustofa mengatakan, peningkatan struktur jalan kabupaten ini akan dibangun menggunakan betonisasi bertulang sepanjang 2,2 Kilo Meter (Km).

Peningkatan Jalan Gunung Rancak – Tobai Timur dianggarkan senilai Rp 10 miliar, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sampang TA 2022 yang bersumber dari Bantuan Keuangan (BK) Pemerintah pusat.

“Titik peningkatan struktur jalan tersebut nanti akan dimulai dari pintu gerbang ruas jalan Tobai Barat sepanjang 2,2 Km dengan lebar 4 meter,” ungkap Hasan, Senin (04/07/2022).

Hasan menambahkan, pembangunan jalan kabupaten Gunung Rancak – Tobai Timur itu ditargetkan selesai pada 2023 mendatang.

“Proyek peningkatan struktur jalan tersebut dianggarkan senilai Rp 40 miliar, dan saat ini sudah di gerojok Rp 30 miliar yang bersumber dari APBD Sampang,” pungkasnya.

Sementara itu, Syamsul warga Desa Tobai Barat berharap pembangunan mega proyek tersebut sesuai dengan spek dan selesai tepat waktu.

Jalan Gunung Rancak – Tobai Timur merupakan salah satu akses jalan vital di Kabupaten Sampang dan bisa mendongkrak perekonomian warga.

“Harapan besar dititipkan warga ke pelaksana proyek, agar pekerjaan tuntas sesuai waktu yang tertuang dalam kontrak,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!