Daerah  

Kapolres Sampang Tegaskan 68 Bintara Remaja Hindari Pelanggaran Disiplin

Caption: Kapolres Sampang menyiramkan air bunga kepada perwakilan 68 personel bintara remaja.

Sampang || Rega Media News

Dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Arman, penerimaan 68 personel bintara remaja angkatan ke 50 tahun 2022, ke Mako Polres Sampang disambut hangat para Pejabat Utama (PJU) Polres setempat.

Penerimaan 68 personel bintara remaja tersebut, dilaksanakan di halaman Mako Polres Sampang, Kamis (22/09/2022) pagi. Sebelum menyampaikan arahannya AKBP Arman menyiramkan air bunga di kepala perwakilan bintara remaja.

Dalam arahannya, AKBP Arman menjelaskan kepada seluruh peserta apel, sebelum masuk menjadi anggota Polres Sampang, 68 personel bintara remaja telah melaksanakan kedinasan di Direktorat Samapta Polda Jatim.

“Saya atas nama pimpinan Polres Sampang mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya di Polres Sampang,” ucap polisi berpangkat dua melati emas dipundaknya ini.

Ia juga menyampaikan, seluruh bintara remaja sebelum masuk ke fungsi Samapta akan di tampung di Bag SDM, sebagai bintara staf SDM Polres Sampang, dengan didampingi supervisor dan mentor untuk mengarahkan bintara remaja.

“Saya berharap bintara remaja menjadi ujung tombak disiplin Polri khususnya Polres Sampang. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi kepada institusi Polri dengan melaksanakan fungsi Kepolisian,” tegas Arman.

Ia juga menegaskan, hindari pelanggaran disiplin, etik bahkan pelanggaran pidana yang dapat menurunkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara.