Polisi Berpakaian Preman Geledah Mobil di Trapang Sampang

  • Bagikan
Caption: screen shot video viral mobil merah digeledah polisi berpakaian preman, (Doc: Harry/RMN).

Sampang || Rega Media News

Viral di media sosial whatsapp, video aksi dugaan penangkapan dan pengeledahan terhadap pengendara mobil berwarna merah, yang dilakukan sejumlah anggota kepolisian berpakaian preman.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, video penangkapan tersebut terjadi di jalan raya Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (24/10/2022) sore.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, tampak sejumlah anggota polisi berpakaian preman melakukan penggeledahan, sembari mengarahkan pengendara yang melintas agar melanjutkan perjalanan.

Disisi lain beredar kabar, jika didalam video viral penangkapan tersebut adalah anggota Polres Sampang, yang telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Salah satu warga wilayah Kecamatan Banyuates yang enggan disebutkan namanya membenarkan, tentang adanya video viral penangkapan di jalan raya Desa Trapang.

“Iya mas benar, itu video penangkapan. Tapi, saya tidak tau itu penangkapan apa ?, entah itu penangkapan pelaku narkoba atau lainnya, saya kurang paham,” ujarnya, Senin (24/10).

Dikutip dari salah satu media, Kasat Resnarkoba Polres Sampang AKP Igo Fazar Akbar membenarkan, terkait video anggotanya (reserse narkoba, red) yang telah melakukan penangkapan.

“Iya betul mas, sekarang lagi pengembangan. Nanti, datanya lewat Humas kami sampaikan,” ujar eks Panit II Unit IV Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim ini, saat dikonfirmasi melalui jejaring whatsapp_nya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!