H. Slamet Junaidi Inginkan Media Bersatu Membangun Sampang

  • Bagikan
Caption: saat berlangsung media gathering di Hotel Royal Senyiur, Prigen, Pasuruan, (dok. redaksi regamedianews).

Sampang,- Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), menggelar media gathering bersama puluhan wartawan di Kabupaten Sampang.

Kegiatan gathering yang dikemas cukup meriah tersebut, diselenggarakan di Hotel Royal Senyiur, Jl. Putuk Truno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (15/12/2022) malam.

Dalam media gathering kali ini, dihadiri langsung Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekdakab, Kepala Diskominfo, serta sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Sampang.

Kepala Diskominfo Sampang Amrin Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, antusias rekan-rekan wartawan di Kabupaten Sampang dalam kegiatan media gathering kali ini, patut diapresiasi.

“Media gathering sebagai wujud dalam menjalin kemitraan, antara Pemkab Sampang dengan awak media, karena tanpa media, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Amrin.

Ia juga mengungkapkan, rencana gathering rencananya akan dilaksanakan didalam kota, namun bisa terlaksana di luar kota, karena berkat perhatian Bupati Sampang kepada awak media.

“Meski demikian, tujuan utama media gathering adalah silaturahminya. Namun, kami berharap wartawan Sampang lebih mengenal terhadap Diskominfo dan kami akan mengoptimalkan kinerja,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, wartawan yang ada di Sampang berbeda seragam, namun bersatu dalam membangun.

“Maka dari itu, pemerintah daerah butuh kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya wartawan yang ada di Kabupaten Sampang,” ujar H Slamet Junaidi.

Kendati demikian, kata pria yang akrab disapa abah Idi, dengan adanya media gathering, dirinya yakin jika wartawan Sampang juga mempunyai keinginan yang sama, untuk membangun Sampang.

“Dalam membangun, tentunya butuh trobosan-trobosan baru. Maka dari itu, kita harus saling support, terutama dukungan dari rekan-rekan media,” ungkap orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sampang ini.

Namun, imbuh abah Idi, hingga saat ini masih banyak persoalan-persoalan yang belum terselesaikan. Oleh karena itu, ia ingin membranding Sampang dari hal negatif ke hal positif.

Perlu diketahui, dalam kegiatan gathering yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Royal Senyiur tersebut, dilaksanakan kuis tentang Pemkab Sampang, penyerahan reward kepada media produktif, serta diskusi bertema “Media sebagai mitra strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan”.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!