Rega Media News Terima Reward Media Terproduktif Dari Bupati Sampang

Caption: Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat menyerahkan reward kepada Muadi Kabiro Rega Sampang, (dok. redaksi regamedianews).

Sampang,- Sebagai bentuk apresiasi kemitraan yang terjalin selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, media online regamedianews.com mendapatkan penghargaan (reward) dari Pemkab setempat.

Selain itu, berdasarkan penilaian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang, regamedianews menjadi satu-satunya media online terproduktif tingkat pertama dari puluhan media di Sampang.

Penyerahan reward tersebut, diberikan langsung Bupati Sampang H Slamet Junaidi kepada perwakilan redaksi regamedianews, Muadi Kepala Biro Rega wilayah Sampang, dalam acara media gathering di Hotel Royal Senyiur, Prigen, Pasuruan, Kamis (15/12/2022) malam.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan, penghargaan tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada media online regamedianews.com yang produktif memberitakan kegiatan Pemkab Sampang.

“Kami ucapakan terima kasih kepada media online regamedianews yang telah aktif menyajikan berita, tentang kegiatan Pemkab Sampang. Penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi kami kepada regamedianews,” ujarnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Kepala Biro Rega Sampang Muadi menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Sampang, atas penghargaan media online terproduktif yang diberikan.

“Khususnya, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Waki Bupati H Abdullah Hidayat, serta Diskominfo dan jajaran OPD lainnya di lingkungan Pemkab Sampang,” ucap Muadi.

Pemuda yang akrab disapa Adi ini juga menyampaikan rasa syukurnya, atas apresiasi berbagai pihak dan penghargaan yang diterima. Menurutnya, penghargaan tersebut atas kerja keras dan kekompakan jajaran redaksi regamedianews.

“Namun, hal ini juga berkat bimbingan rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Sampang, karena telah banyak membantu dan kerjasamanya dalam memberikan informasi positif, sehingga terjalin komunikasi yang baik antar sesama profesi,” pungkasnya.

..