Jelang Nataru, Polres Sampang Ambil Langkah Preventif

  • Bagikan
Caption: Kapolres Sampang AKBP Arman saat pimpin apel Ops Lilin Semeru 2022, (dok. Humas Polres Sampang).

Sampang,- Jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023, Kapolres Sampang AKBP Arman berharap pengamanan terselenggara secara optimal dan bersinergi.

“Kami harap perayaan Nataru berjalan dengan kondusif,” ujar Arman usai pimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru, di halaman Mako Polres Sampang, Kamis (22/12/2022) pagi.

Dalam mengantisipasi berbagai potensi dan ancaman gangguan Kamtibmas, kata Arman, dirinya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

“Saya juga telah memerintahkan anggota, untuk melakukan deteksi dini dan preventif strike, agar Kamtibmas terjaga aman damai kondusif,” ucap eks Kapolres Pasuruan Kota.

Untuk jumlah personel yang diturunkan dalan Ops Lilin Semeru 2022, ia mengerahkan 104 anggota dan dukungan penuh dari Kodim 0828 dan Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Kami mengirimkan bantuan anggota, untuk menempati 2 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan di wilayah Kabupaten Sampang,” terangnya kepada awak media.

Arman juga memerintahkan kepada seluruh personel, agar memperkuat sinergitas dan soliditas, selama pelaksanaan tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Selain itu, personelnya harus profesional, humanis dan memahami tugas maupun fungsinya masing-masing, sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!