Khofifah Minta Forkopimda Sampang Bersinergi Atasi Banjir

  • Bagikan
Caption: Gubernur Jatim Khofifah saat di Ponpes At-Taroqqi Karongan, Sampang, (dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Terjadinya bencana banjir yang melanda Kabupaten Sampang, Madura, pada Minggu (01/01/2023) kemarin, menjadi perhatian Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Hal itu, terlihat saat Khofifah bersama pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Forkopimda mengunjungi pesantren di Sampang yang terdampak banjir, Senin (02/01) siang.

“Kami berharap, pasca terjadinya banjir kegiatan pendidikan di pesantren pulih seperti semula,” ujar Khofifah saat mengunjungi pondok pesantren At-Taroqqi, Karongan, Desa Tanggumong, Sampang.

Gubernur Khofifah menyampaikan, dengan terjadinya bencana banjir, ia berdoa berharap warga Sampang tetap bersabar dan diberi kesuksesan serta keberkahan.

“Namun, kami berharap Forkopimda Sampang bersinergi dalam mengatasi banjir, dengan tetap menjaga daya dukung alam dan lingkungan, agar terhindar dari bencana banjir,” ungkapnya.

Kendati demikian, menurut Khofifah, forkopimda, para ulama’ dan tokoh masyarakat serta relawan Sampang, telah memberikan yang terbaik dalam mengatasi bencana banjir.

Dikesempatan yang sama, pengasuh pondok pesantren At-Taroqqi Karongan KH. Fauroq Alawi menyampaikan banyak terima kasih, atas kunjungan Gubernur Jatim, Kapolda, Pangdam dan Forkopimda Sampang.

“Dengan demikian, kedatangan Gubernur Khofifah, pak Kapolda dan Pangdam serta jajaran Forkopimda, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kita, setelah terjadinya bencana banjir,” ucap Kiai Fauroq.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!