Jum’at Curhat, Polres Sampang Serap Keluhan Masyarakat

  • Bagikan
Caption: Polsek Omben jajaran Polres Sampang saat gelar "Jum'at Curhat", (dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Berbagai keluhan masyarakat tentang permasalahan kriminal, narkoba dan lalu lintas, di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kini bisa disampaikan langsung kepada pihak kepolisian.

Hal itu, pasca Polres Sampang menindak lanjuti program Kapolri yakni “Jum’at Curhat”, dan program tersebut, sudah dilaksanakan seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Sampang, pada Jum’at pekan kemarin.

“Program Jumat Curhat ini digagas Mabes Polri, diperuntukkan bagi Polda, Polres, Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat,” ujar Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan, Jum’at (06/01/2023).

Selain itu, kata Dody, dalam kegiatan tersebut masyarakat Kabupaten Sampang bisa memberi saran dan masukan, atas hal yang dirasakan masyarakat, seperti masalah kriminal, narkoba dan lalu lintas.

“Lewat inovasi Jum’at Curhat, kita bisa mengetahui kondisi masyarakat dibawah. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” ungkap Dody.

Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, serta mewujudkan situasi kamtibmas, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini telah dilaksanakan secara serentak oleh Polsek jajaran. Kami berharap program tersebut terus berjalan, dan setiap ada permasalahan bisa tersampaikan, serta kita bisa memberikan solusi,” pungkas Dody.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!